15.2 C
New York
Friday, October 4, 2024

Pejabat Pemkab Dairi dan Pakpak Bharat Diimbau Waspadai Oknum Mengatasnamakan Kejaksaan

Dairi, MISTAR.ID

Sehubungan dengan maraknya laporan dari masyarakat terkait adanya pihak atau oknum yang mengatasnamakan Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Dairi.

Maka Kejari Dairi menghimbau para pejabat Pemerintah Kabupaten Dairi dan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat agar segera melaporkan kepada aparat penegak hukum (APH) jika ada oknum hendak mencoba-coba menghalalkan segala cara untuk dapat uang mengatasnamakan Kejaksaan.

Baca juga : Pjs Bupati Pakpak Bharat Datangi Kantor Kejari Dairi, ini yang Dibahas

Kasi Intel Kejari Dairi, Erwita Tarigan menyampaikan himbauan itu kepada jajaran kedua Pemkab sesuai surat nomor B-2212/L.2.20/Dti.1/10/2024 perihal himbauan tertanggal 2 Oktober 2024.

“Kita menghimbau kepada Pemkab Dairi dan Pakpak Bharat untuk tidak percaya terhadap yang mengatasnamakan Kejaksaan dalam menghalalkan segala cara untuk mencari duit,” kata Erwinta kepada mistar.id, Jumat (4/10/24).

Baca juga : Diduga Korupsi DD, Kades dan Sekdes Sileuh-leuh Parsaoran Diperiksa Kejari Dairi

Erwinta Tarigan mengaku baru-baru ini Kejari Dairi banyak menerima laporan masyarakat atas adanya pihak-pihak atau oknum mengatasnamakan kejaksaan berkeliaran di lapangan.

“Hanya saja untuk sampai saat ini belum ada yang tertangkap tangan. Maka  surat himbauan telah disampaikan Kejari ke masing-masing pimpinan OPD,” tandasnya. (manru/hm18)

Related Articles

Latest Articles