15.8 C
New York
Tuesday, October 1, 2024

Andrew Andika Sesali Kesalahannya Terjerumus Lingkaran Narkoba

Jakarta, MISTAR.ID

Selasa (1/10/24) pihak Polres Metro Jakarta Barat melaksanakan konferensi pers menyangkut kasus penyalahgunaan narkoba dan menghadirkan artis Andrew Andika bersama 5 temannya ke hadapan publik.

Terlihat Andrew Andika memakai kaos berwarna hitam dengan kondisi tangan digari

Dalam kesempatan itu, pria 37 tahun ini menyampaikan permintaan maafnya terhadap sang istri, Tengku Dewi Putri dan anak-anaknya atas kesalahannya. Andrew Andika sepertinya menyesali kesalahannya terjerumus ke lingkaran hitam narkoba.

Baca juga:Andrew Andika Ditangkap Kasus Penyalahgunaan Narkoba

“Saya meminta maaf pada keluarga, istri dan anak saya,” ucap pria kelahiran Bandung, Provinsi Jawa Barat (Jabar) ini.

Dia juga berterima kasih pada pihak kepolisian sebab merasa menerima pelajaran saat ditangkap kasus narkoba.

“Saya berterima kasih pada Polres Jakarta Barat, khususnya Kasat Reserse Narkoba memberikan yang terbaik untuk saya, sudah mengedukasi tentang narkotika,” tuturnya.

Andrew Andika yang diisukan selingkuh kala istrinya tengah hamil besar itu juga menyampaikan pesan supaya tak memakai narkoba. Disebutkan, tidak ada alasan yang membenarkan mengonsumsi narkoba.

Baca juga:Bosan Diselingkuhi, Tengku Dewi Mantap Gugat Cerai Andrew Andika

“Intinya untuk semua, jangan gunakan narkoba sebab tak dibenarkan,” tukasnya.

Sebelumnya, Andrew Andika ditangkap bersama 5 orang rekannya, di mana 3 di antaranya pria dan 2 lainnya perempuan yang salah satunya adalah influencer. Usai dilakukan pemeriksaan, Andrew Andika dan kelima temannya positif mengonsumsi narkoba jenis sabu.

“Untuk tes urinenya keseluruhan mengandung amfetamin dan metamfetamin,” sebut Kanit Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKP Hamdan Agus, pada Minggu (29/9/24).

Andrew Andika ditangkap kasus narkoba saat masalah pernikahannya dengan Tengku Dewi Putri. Sang istri menggugat cerai Andrew Andika pasca kepergok selingkuh dengan wanita lain. (instlv/hm16)

Related Articles

Latest Articles