16.3 C
New York
Monday, September 30, 2024

Geger, Mayat Pria Ditemukan di Belakang RSU FL Tobing Sibolga

Sibolga, MISTAR.ID

Sesosok mayat pria diketahui bernama Saprin Purba (63) ditemukan dalam kondisi membusuk di tempat tinggalnya Jalan MH Thamrin Gang belakang RSU Dr FL Tobing Sibolga, Senin (30/9/24).

Kasi Humas Polres Sibolga, Iptu Suyatno mengatakan penemuan mayat tersebut bermula dari kecurigaan saksi bernama Sefridayani (36), pemilik rumah makan Aulia.

Dikatakannya, korban sering makan di rumah makan miliknya dan terakhir makan di tempat tersebut pada Kamis (26/9/24). Namun, sejak Jumat hingga Minggu, korban tidak pernah lagi datang ke rumah makan milik saksi.

Baca juga : Pensiunan BPBD Tapteng Ditemukan Tewas di Rumahnya

Merasa curiga sudah 3 hari tidak datang untuk makan, pada Minggu (29/9/24) siang, saksi memberitahukan kepada Kepling IV, Marlia Jasmin Hutagalung dan masyarakat sekitar untuk mengecek ke tempat tinggal korban di Jalan MH Thamrin Gang Belakang RSU FL Tobing Kelurahan Kota Beringin Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga.

Setelah melakukan pemeriksaan kedalam tempat tinggal korban, karena kondisi tempat tinggal dalam keadaan gelap dan tidak ada melihat siapa-siapa di dalam tempat tinggal tersebut, kemudian saksi, kepling dan masyarakat sekitar meninggalkan tempat tinggal korban.

Related Articles

Latest Articles