19.3 C
New York
Wednesday, September 18, 2024

Warga Tak Menyangka Tiromsi Tega Bunuh Suami

Medan, MISTAR.ID

Pasca ditetapkan sebagai tersangka oleh Polsek Helvetia, kantor Notaris Tiromsi Sitanggang terlihat sepi. Pintu depan kantor yang terletak di Jalan Gaperta, No 137, Medan Helvetia itu juga terlihat tertutup, Rabu (18/9/24).

Salah seorang warga, Nur mengatakan biasanya kantor tersebut tetap buka. Di dalam sering terlihat anak perempuan Tiromsi, berinisial A.

“Biasanya anaknya si A disitu. Tapi ini nggak tau lah,” ujar Nur saat disambangi Mistar.

Menurut Nur, warga sekitar lokasi tidak menyangka dengan kabar yang beredar bahwa Rusman Maralen Situngkir tewas ditangan istrinya sendiri, Tiromsi Sitanggang. Dikatakannya, dirinya tidak pernah mendengar keduanya ribut.

“Kalau cekcok aku nggak pernah dengar. Tapi kata tetangga sebelahnya itu pernah dengar ribut malam-malam,” tuturnya.

Baca juga: Suami Diduga Dibunuh Istri, Polisi Buru Pelaku Lain

Namun Nur sempat kaget mendengar kabar dari Tiromsi jika suaminya meninggal karena kecelakaan. Pasalnya, saat peristiwa itu terjadi di bulan Maret, ia masih melihat Rusman membersihkan pekarangan rumah di pagi hari. Saat itu kondisi Rusman terlihat sehat tanpa ada luka sedikit pun.

“Pagi-pagi itu saya masih jumpa sama bapak itu. Pagi saya mengantar anak ku yang kecil sekolah, jumpa masih sehat. Masih tegur-teguran kami. Pagi itu masih bersihkan halaman rumah itu dia. Itu hari Jumat pagi, pas puasa,” jelasnya.

Siang harinya, lanjut Nur dia mendapat kabar bahwa Rusman tewas akibat kecelakaan. Nur pun mendatangi rumah Tiromsi untuk mengkonfirmasi kabar tersebut.

Baca juga: Rekayasa Kematian Suami, Tiromsi Sitanggang Berprofesi Dosen Ditangkap

“Kami tanya juga sama karyawannya disitu. Kata karyawannya pun nggak tau kapan kecelakaan. Ada 2 cewek, 1 cowok karyawannya,” sambungnya.

Related Articles

Latest Articles