17.1 C
New York
Monday, September 16, 2024

DPD KNPI Simalungun Siap Gelar Musda XIII, Staring Comite Telah Terbentuk

Simalungun, MISTAR.ID

Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Simalungun bersiap menggelar Musyawarah Daerah (Musda) XIII. Panitia pelaksana, yang terdiri dari Staring Comite (SC) dan Organizer Comite (OC), telah terbentuk pada hari Minggu (15/9/24) di Publik Kopi, Pematangsiantar.

Ketua DPD KNPI Simalungun, Elkananda Shah, membenarkan bahwa kepanitiaan Musda telah dibentuk dan surat keputusan (SK) telah dikeluarkan.

“Iya benar, SC dan OC telah terbentuk, dan kita sudah keluarkan surat keputusannya. Ketua Pengarah adalah Bung Fawer Full Fander Sihite S.Th, MAPs, dan Ketua Pelaksana Bung Dr. Bismar Sibuea, M.Pd,” ungkap Elkananda.

Ketua Pelaksana, Dr. Bismar Sibuea, mengonfirmasi keputusan tersebut dan menyatakan kesiapan timnya untuk bekerja. “Sudah di-SK-kan, dan saya akan dibantu oleh ketua bidang lainnya dalam pelaksanaan Musda,” ujar Bismar setelah rapat persiapan bersama panitia.

Baca juga: Jalinsum Kisaran-Pematangsiantar Terancam Putus di Kecamatan Bandar Pasir Mandoge

Musda XIII DPD KNPI Simalungun dijadwalkan berlangsung pada Sabtu, 28 September 2024, di Gedung MUI, Jalan Asahan. “Kami berharap acara berjalan lancar dan sukses,” kata Bismar.

Musda ini akan dihadiri oleh organisasi masyarakat (Ormas) dan organisasi kepemudaan (OKP) yang ada di Kabupaten Simalungun. “Kami akan mengundang seluruh Ormas dan OKP, serta beberapa organisasi mitra kami,” tambah Bismar.

Dengan terbentuknya panitia pelaksana, Musda XIII ini diharapkan menjadi momentum penting bagi DPD KNPI Simalungun dalam memperkuat peran pemuda di wilayah Kabupaten Simalungun. (ferry/ril/hm25)

 

 

Related Articles

Latest Articles