17.1 C
New York
Thursday, September 12, 2024

Atlet Wushu Sumut Nicholas Persembahkan Medali Emas Buat Keluarga Tercinta

Logo PON Aceh-Sumut.(f:ist/mistar)

Deli Serdang, MISTAR.ID

Nicholas mempersembahkan medali emas yang diraihnya pada cabang olahraga (cabor) wushu kategori taolu nomor taijiquan putra Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024 untuk keluarga tercintanya.

Hal itu dia ungkapkan selepas menerima medali emas yang diraihnya. Nicholas mengatkui menikmati pertandingan yang dijalaninya.

“Ya untuk hari ini overall oke ya. Dari pemanasan, atmosfer pertandingan juga oke karena sudah biasa juga kan. Pertama saya persembahkan medali emas ini untuk keluarga, karena doa dari keluarga itu sangat luar biasa,” ujarnya kepada Mistar.id, Kamis (12/9/24) sore.

Baca juga : Target 10 Emas, Nicholas Buka Keran Medali Wushu Sumut di PON XXI 2024

Selain itu, Nicholas juga tidak lupa mengapresiasi kepada Pengurus Provinsi (Pengprov) Wushu Sumut atas perjalanan olahraga ini, khususnya kepada Tokoh Wushu, Supandi Kusuma.

“Juga tidak lupa dengan Pengprov Wushu Sumut, terutama bapak Supandi Kusuma (tokoh wushu) yang memang dari dulu dia yang membina saya,” sebutnya.

Meski begitu, dia tak menampik sempat merasakan grogi dikarenakan faktor bermain dihadapan publik sendiri. Namun dengan seiring pertandingan, dia bisa mengatasi hal tersebut.

Related Articles

Latest Articles