16.1 C
New York
Thursday, September 12, 2024

Hari Terakhir, Peserta Individual Road Race Jarak Jauh Putra Dilepas dari Sergai

Sergai, MISTAR.ID

Setelah menyelesaikan pertandingan individual time trial (ITT) dan Team Time Trial (TTT), Bupati Sergai H Darma Wijaya diwakili Asisten Ekonomi Pembangunan (Ekbang) Fitriadi melepas peserta Individual Road Race Jarak Jauh Putra pada cabang olahraga (cabor) balap sepeda PON XXI dari Alun-alun Sergai, Kamis (12/9/24).

Fitriadi menyampaikan bahwa hari ini merupakan hari terakhir gelaran balap sepeda yang berlangsung di Tanah Bertuah Negeri Beradat. Terdapat kelas yang dimainkan yakni Individual Road Race jarak jauh putra dan Individual Road Race jarak dekat putri. Kedua kelas ini mencapai finis di Parapat, Danau Toba, Kabupaten Simalungun.

“Untuk balap sepeda ini akan melintasi rute dengan start dari Kabupaten Sergai, Kota Tebing Tinggi, Kota Pematang Siantar dan berakhir di Parapat Kabupaten Simalungun,” ujarnya.

Baca Juga : Jawa Timur Dominasi Balap Sepeda IRR PON XXI Putra, Syelhan Nurrahmat Juara

Fitriadi menambahkan, balap sepeda diikuti 11 orang atlet yang berasal dari daerah Kalimantan Timur, Jawa Barat, Jawa Timur, Bali, Jateng dan Yogyakarta.

“Alhamdulillah untuk gelaran balap sepeda dalam rangka Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI telah berlangsung dengan baik dan lancar. Terima kasih kepada semua elemen yang telah terlibat dalam menyukseskan perhelatan akbar ini. Semoga kelak Sergai bisa berkesempatan lagi menjadi tuan rumah kegiatan ini,” pungkasnya. (damanik/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles