16.2 C
New York
Wednesday, September 11, 2024

Babak Penyisihan 3 Tinju PON XXI Aceh-Sumut, Berikut Daftar Atlet Dipertandingkan

Logo PON Aceh-Sumut.(f:ist/mistar)

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Perhelatan Cabang Olahraga (Cabor) Tinju Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut memasuki babak penyisihan 3. 18 partai bakal dipertandingkan, Kamis (12/9/24) di Auditorium Universitas HKBP Nommensen Pematangsiantar.

Pada kelas 45-48 kg putri, petinju Sulawesi Utara, Puspa Bella Mongan akan berhadapan dengan petinju Jawa Barat, Jesika Umbas. Kemudian dilanjutkan pertandingan petinju Nusa Tenggara Barat, Endang melawan petinju Sumatera Barat, Lola Wulandari.

Di kelas 48-50 kg mempertemukan petinju Papua Barat, Glesia Sandra Mauri dan petinju Sulawesi Utara, Israellah B Saweho. Selanjutnya pertandingan antara petinju Maluku Utara melawan petinju Bali, Jeaneth Gracia Jaha.

Baca juga:Penyisihan Cabor Tinju Putri PON XXI Aceh-Sumut, Dua Prajurit TNI Dipertemukan

Kelas 52-54 kg petinju Jawa Barat, Alfianita Kartika Manopo melawan petinju Jawa Tengah, Silvania Putri Ayu Nurrohman. Dilanjutkan pertandingan petinju Papua Barat, Adelin Mayor Sroyer berhadapan dengan petinju Aceh, Adinda Friskayani.

Masih di kelas yang sama, petinju Sulawesi Selatan, Hindriawati Haer akan berhadapan dengan petinju asal Maluku, Sela K. Soplanit. Pertandingan selanjutnya mempertemukan Petit DKI Jakarta, Novita Sinadia dengan petinju Papua Barat Daya, Lambertina Dewi Lau.

Untuk kelas 60-63 kg, petinju putri Ildawati asal Jawa Barat bertanding melawan Huswatun Hasana asal Nusa Tenggara Barat. Dilanjutkan dengan pertandingan Jubaitul asal Kalimantan Timur dipertandingkan dengan petinju Maluku, Merlin Jokbet Heatubun.

Baca juga:Atletnya Kalah dari Petinju Sumut, Pelatih Papua Pegunungan Protes

Pada pertandingan kelas 51-54 putra, petinju Sulawesi Selatan akan berjasa dengan Muhammad Fahmi Ikhsan asa Aceh. Kemudian petinju Sumatera Utara, Rejeki Parsahala Manalu akan berhadapan dengan Novi Sahuleka dari Maluku.

Dalam kelas yang sama, Muh Aimar R Kopong dari Maluku Utara dihadapkan dengan petinju asal Riau, Roberto Ermando P. Selanjutnya petinju Papua Barat Daya, Melkias Yosep Bonggoibo melawan Flanuari Yerikho Daud asal Nusa Tenggara Timur.

Petinju Bali, Yulius Babu Eha bakal berhadapan dengan Paulus Berto asal Kepulauan Riau yang turun di kelas 57-60 kg. Petinju asal Jawa Timur, Isnu Randika Ngabalin masih di kelas yang sama akan bertanding dengan Jhonatan Siagian dari Aceh.

Kemudian dilanjutkan dengan pertandingan antara petinju Jawa Barat, Walmer Pasiale melawan Jaczon Tatamang asal Sulawesi Utara.

Babak penyisihan 3 ini akan diakhiri dengan pertandingan Lewi P Simanjuntak asal Bali berhadapan dengan petinju asal Riau, Topaz Riandi Siregar. (gideon/hm17)

Related Articles

Latest Articles