16.2 C
New York
Wednesday, September 11, 2024

Pertandingan Voli Pantai PON XXI di Samosir Minim Penonton

Samosir, MISTAR.ID

Kabupaten Samosir menjadi venue cabang olahraga (cabor) voli pantai PON XXI Aceh-Sumut yang berlangsung di Pantai Indah Situngkir, Desa Situngkir, Kecamatan Pangururan.

Pertandingan voli pantai yang resmi dimulai, Selasa (10/9/24), sepertinya kurang diminati oleh masyarakat. Hal itu erlihat dari minimnya penonton yang hadir di lokasi pertandingan.

Padahal, masyarakat tidak harus mengeluarkan biaya untuk menonton pertandingan voli pantai karena tidak perlu membeli tiket masuk. Dari amatan di lokasi pertandingan, Rabu (11/9/24), hari kedua pertandingan voli pantai berlangsung, masyarakat yang datang untuk menonton pertandingan sangat minim.

Baca Juga : PON XXI: Peboling Double Putra Sumut Raih Perak Usai Kalah dengan Jatim

Lokasi pertandingan voli pantai di Pantai Indah Situngkir mendapat pengamanan ketat dari pihak Kepolisian dan TNI. Ini adalah kali pertama Samosir ditunjuk untuk melaksanakan salah satu cabor PON.

Pertandingan voli pantai yang berlangsung dari tanggal 10-19 Agustus 2024, diikuti 40 tim terdiri dari 20 tim putra dan 20 tim putri dari 16 provinsi. (josner/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles