16.3 C
New York
Tuesday, September 10, 2024

Dua Petinju Putri Asal Sumut Tumbang di Babak Penyisihan I

Logo PON Aceh-Sumut.(f:ist/mistar)

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Dua atlet tinju putri Provinsi Sumut tumbang di babak penyisihan PON XXI Aceh-Sumut yang digelar, Selasa (10/9/24).

Mauliza Intan yang turun di kelas 54-57 kg dikalahkan atlet asal Sulawesi Selatan, Feby Melianda dengan skor 1-4.

Petinju putri Sumut lainnya, Merviana Efrida Nengsih yang bertanding di kelas 60-63 kg juga takluk di tangan Huswatun Hasanah asal Nusantara Tenggara Barat. Merviana kalah telak dengan skor 0-5.

Sementara itu petinju putri asal Jawa Barat, Jesika Umbas menang telah ketika berhadapan dengan petinju Sulawesi Selatan, Andini. Keduanya turun di kelas 45-48 kg dengan skor 5-0.

Baca juga:Hari Pertama Perhelatan, 18 Partai Cabor Tinju PON XXI Aceh-Sumut Dipertandingkan

Petinju putri Papua Barat Merlin Tomatala menghajar habis lawannya Cindy Chinora asal Riau. Mereka bertarung di kelas 45-48 kg dengan skor telak 5-0. Begitupun dengan atlet Bali, Melania G Langobiri menang telak 5-0 ketika berhadapan dengan Nazwa Salsabilla asal Kalimantan Barat.

Pada pertandingan kelas 60-63 kg yang mempertemukan Dominika Asnat Bayo asal Nusa Tenggara Timur dan Wima Kawi Mayor Sroyer asal Papua Barat wasit terpaksa menghentikan pertandingan.

Wima Kawi cedera setelah mendapat pukulan telak dari Dominika Asnat. Wima pun terpaksa harus ditandu ke luar ring karena tidak dapat melanjutkan pertandingan. Wasit memutuskan Domika lolos ke babak berikutnya. (gideon/hm17)

Related Articles

Latest Articles