21.1 C
New York
Tuesday, September 10, 2024

12 Peserta Ikuti Lelang Jabatan 4 JPT Pemko Medan

Medan, MISTAR.ID

Setelah melewati proses seleksi, sebanyak 12 orang peserta yang lulus uji kompetensi (assessment) seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pemko Medan mengikuti seleksi penulisan makalah/bahan uji gagasan dan seleksi presentasi/wawancara dengan Panitia Seleksi (Pansel) di ruang rapat II, Kantor Wali Kota Medan, pada Senin (9/9/24).

Tahapan seleksi makalah dan wawancara itu dipimpin Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Medan, Topan Obaja Putra Ginting selaku Ketua Pansel.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKDPSDM) Kota Medan, Subhan Fajri Harahap menjelaskan, seleksi terbuka JPT kini memasuki tahap ketiga. Sebelumnya peserta telah menjalani seleksi administrasi, dan dilanjutkan tahap kedua yaitu uji kompetensi dengan menggunakan metode Computer Based Test atau CBT.

Baca juga:Hasil Lelang Jabatan Eselon II Pemko Siantar Segera Dilantik

“Tahap ketiga ini berlangsung selama 2 hari mulai tanggal 9 sampai 10 September 2024. Peserta yang mengikuti seleksi tahap ketiga dibagi menjadi 2 gelombang,” jelas Subhan.

Untuk hari pertama, kata Subhan, peserta yang mengikuti tes untuk JPT Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) adalah M Agha Novrian, Tengku Chairuniza, dan Berly Syahrizal. Sementara untuk JPT Dinas Pariwisata (Dispar) adalah Hendra Ridho Gunawan Siregar.

“Seleksi akan dilanjutkan Selasa (10/9/24) mulai pukul 09.00 WIB sampai selesai untuk JPT Dispar, BKDPSDM dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Medan. Setelah itu nanti akan penilaian akhir dan hasilnya diumumkan pada 20 September 2024,” tandas mantan Camat Medan Belawan ini. (rahmad/hm16)

Related Articles

Latest Articles