13.9 C
New York
Monday, September 9, 2024

Newsroom: Dua Atlet Boling Jakarta Melaju ke Semifinal PON XXI Aceh Sumut

Medan, MISTAR.ID

Tampil baik saat pertandingan, dua atlet boling DKI jakarta melaju ke semifinal. Disusul satu orang pemain Jawa Timur dan Jawa Barat dengan berada di peringkat kedua dan keempat. Pada pertandingan penyisihan nomor tunggal putra cabor boling PON XXI Aceh-Sumut 2024. Sementara itu empat atlet perwakilan Sumut harus puas dengan perolehan angka rendah dan gagal menuju ke babak selanjutnya.

Dua peboling DKI Jakarta yaitu Paolo M Hernandes dan Yeri Ramadona memetik hasil maksimal dan berhak melaju ke babak semifinal. Pertandingan penyisihan cabor boling nomor tunggal putra berlangsung di Gor Hj Rayati Syafrin, Jalan Pancing, Kota Medan, pada Minggu (8/9/24) sore.

Selain dua peboling asal DKI Jakarta, satu atlet Jawa Timur Billy Muhammad Islam dan atlet Jawa Barat Adhiguna Widiantoro. Juga turut masuk dalam pertandingan semifinal dengan berada di peringkat kedua dan keempat.

Tonton juga: Newsroom: Tim Putra Putri Bali Dulang Emas Cabor Cricket T20 PON XXI Aceh Sumut

Dalam pencatatan skor, Paolo Hernandes berstatus peraih poin tertinggi sebanyak 1397 poin dengan average sebanyak 233 dalam enam game. Sementara rekan setimnya, Yeri Ramadona, berada pada posisi ketiga dengan perolehan nilai sebanyak 1337 poin dengan average sebanyak 223.

Untuk di peringkat dua diisi dengan Billy Muhammad Islam dari Jawa Timur dengan perolehan nilai sebesar 1361 dan average sebesar 227 poin. Sementara di peringkat ke empat diisi oleh Adhiguna Widhiantoro yang memiliki total nilai 1333 dengan average sebesar 222 poin.

Dalam mempersiapkan pertandingan semifinal yang digelar pada Senin (9/8/24). Paolo Hernandes mengaku tidak melakukan latihan khusus apapun selain makan dan istirahat yang cukup untuk memaksimalkan tenaga.

Pada pertandingan semifinal dan final cabang olahraga boling yang diikuti oleh empat besar dari nomor tunggal putra dan empat besar dari tunggal putri. Dimana dari empat besar tim putri diisi masing masing oleh dua orang perwakilan dari jawa timur dan dua lainnya dari sumatera utara. (fiqih/hm21).

Related Articles

Latest Articles