13.9 C
New York
Monday, September 9, 2024

Pengedar dan Pengguna Narkoba Diciduk di Labuhan Deli

Medan, MISTAR.ID

Personel Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan menciduk seorang pengedar dan seorang pengguna narkoba di Desa Pematang Johar Kecamatan Labuhan Deli Kabupaten Deli Serdang.

Terduga pelaku yakni Samsir (38) pengedar dan seorang pria lainnya yang diduga sebagai pengguna narkoba.

Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan, AKP Ismail Pane menjelaskan penangkapan ini berawal dari informasi warga mengenai peredaran narkoba di lokasi tersebut. Setelah dilakukan penyelidikan, tim langsung melakukan penggerebekan dan penangkapan.

Baca juga : Polres Pelabuhan Belawan Tangkap Pengedar dan Pengguna Narkoba

“Saat dilakukan penangkapan, kedua tersangka sempat berusaha menghilangkan barang bukti dengan membuangnya ke tanah. Namun, petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa 6 plastik klip besar berisi sabu, 1 plastik klip kosong, uang tunai sebesar Rp50.000 dan 1 buah kaca pireks,” ujar AKP Ismail Pane, Senin (9/9/24).

Dari hasil pemeriksaan awal, tersangka pengedar, Samsir mengakui perbuatannya. Sementara itu, pria yang diduga sebagai pengguna narkoba juga masih menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut.

Baca juga : Polres Pelabuhan Belawan Amankan 8 Pengedar dan Pengguna Narkoba

“Kami masih mendalami kasus ini untuk melengkapi berkas perkara dan mengungkap jaringan peredaran narkoba yang lebih luas di wilayah ini,” tambah Kasat Narkoba.

Kedua tersangka saat ini sedang menjalani proses penyidikan lebih lanjut di Mapolres Pelabuhan Belawan. Masyarakat diimbau untuk terus memberikan informasi terkait peredaran narkoba guna memberantas jaringan narkoba. (kamaluddin/hm18)

Related Articles

Latest Articles