12.9 C
New York
Monday, September 9, 2024

Pria 65 Tahun Warga Percut Ditemukan Tewas di Atas Motornya

Deli Serdang, MISTAR.ID

Pengendara Yamaha Jupiter merah BK 4922 AAL, Guswanto (65) warga Desa Sei Kerah Bandar Khalipah Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang ditemukan tewas di atas motornya di Dusun I Desa Rantau Panjang, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (8/9/24) malam.

Informasi diperoleh, korban pertama kali ditemukan Resa Andika (16), warga sekitar. Saat itu pelajar SMA tersebut berangkat dari rumahnya di Dusun I Desa Kelambir Kecamatan Pantai Labu untuk melihat tanaman di kebunnya.

Setiba di tepi benteng sungai, Reza melihat korban tertunduk kaku di atas sepeda motornya. Resa kemudian menegur korban dan tidak ada jawaban. Resa lalu meneruskan temuannya kepada M Yusuf (60) Kepala Dusun (Kadus) I Desa Rantau Panjang dan Reza Pahlevi (25) perangkat desa.

Baca Juga : Pemuda Warga Medan Tewas Bunuh Diri di Kos-kosan Tebing Tinggi

Saat diperiksa kembali, korban tetap tidak bergerak. Sehingga Kadus dan perangkat desa menghubungi Polsek Pantai Labu Polresta Deli Serdang. Tak lama berselang, personel Polsek Pantai Labu dan Inafis Satreskrim Polresta Deli Serdang turun ke lokasi untuk melakukan identifikasi.

Untuk keperluan visum, selanjutnya korban dibawa ke RSUD Amri Tambunan Lubuk Pakam. “Jenazah korban sudah dibawa keluarganya ke rumah duka di Desa Sei Kerah Bandar Khalipah untuk dikebumikan,” ucap Kapolsek Pantai Labu Ipda Ibnu, Senin (9/9/24). (sembiring/hm24)

 

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles