14.5 C
New York
Monday, September 9, 2024

6.000 Warga Akan Hadiri Pembukaan PON XXI di Stadion Baharoeddin Siregar

 

 

 

Deli Serdang, MISTAR.ID

Sekitar 6.000 warga dan tamu undangan akan hadir mengikuti pembukaan PON XXI Aceh-Sumut di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubuk Pakam, Senin (9/9/24) pukul 19.30 WIB. Di luar stadion juga disiapkan tenda berkapasitas 1.000 orang.

Sebelumnya, panitia PON sudah menyebarkan gelang tiket masuk stadion dan kupon undian dengan hadiah utama dua unit mobil Toyota Agya, sepeda motor 10, sepeda listrik 20 dan 10 unit kulkas. Pengunjung dan tamu undangan juga akan dihibur Grup Band J-Rocks.

Baca juga: Sukseskan PON XXI, Jalan Raya Pematangsiantar Harus Bebas Ternak

“Benar, setiap pengunjung yang yang mendapat gelang sebagai tiket masuk juga mendapat kupon undian. Nantinya Band J-Rocks juga akan tampil,” kata Kadis Budparpora Deli Serdang, Ismail, kepada mistar.id di Stadion Baharoeddin Siregar.

Sekira pukul 12.00 WIB, Pj Gubernur Sumut, Agus Fatoni didampingi Pj. Bupati Deli Serdang, Wiriya Alrahman dan Kapolresta Deli Serdang juga hadir sekaligus meletakkan Obor Api PON di Stadion Baharoeddin Siregar.

Berdasarkan data yang dihimpun, sebanyak 3.000 personel dari TNI/Polri, Satpol PP, Damkar, BPBD dan Dishub akan melakukan pengamanan pembukaan PON XXI Aceh-Sumut. (rinaldi/hm20)

Related Articles

Latest Articles