14.5 C
New York
Sunday, September 8, 2024

Kronologi Kasus Dugaan Pemerkosaan Anak SMP di Dairi, Tiga Pelaku Ditangkap

Dairi, MISTAR.ID

Kasat Reskrim Polres Dairi, AKP Meetson Sitepu, menguraikan kronologis kasus dugaan pemerkosaan yang melibatkan seorang siswi SMP berusia 14 tahun di Kabupaten Dairi.

Dalam penjelasannya, Meetson mengungkapkan bahwa Unit PPA Sat Reskrim Polres Dairi telah berhasil menangkap tiga pemuda, semuanya masih di bawah umur, yang diduga terlibat dalam kasus persetubuhan terhadap korban.

Penangkapan ini terjadi pada Minggu (8/9/24) dan menjadi langkah awal dalam penyelidikan mendalam terkait insiden tragis ini.

Dikatakan Meetson, para tersangka yakni RS, GS dan JN ketiganya  masih berusia 17 tahun.

Baca juga: Diduga Perkosa Anak SMP, 4 Pelajar SMA Ditangkap Polres Dairi

“Ya kami meringkus 3 tersangka, dimana ketiga tersangka ini masih di bawah umur, dan telah melakukan persetubuhan kepada korban yang juga masih di bawah umur, ” ujarnya.

Dijelaskannya, kejadian bermula saat  L baru saja pulang dari ladang, dan langsung masuk ke dalam rumah. Pihak keluarga itupun terkejut dan mendapati tersangka G sedang memakai celana dalam dan singlet di dalam rumah.

“Lantas tersangka GS pun langsung lari keluar rumah, dan disusul oleh tersangka RS dan JN. Keluarga korban pun langsung melakukan pengejaran, dan akhirnya ketiga tersangka itu berhasil ditangkap oleh pihak keluarga,” sebutnya.

Keluarga L pun lantas menanyakan apa yang sudah terjadi di rumah tersebut, dan korban mengakui bahwa dirinya telah disetubuhi oleh ketiga tersangka.

Baca juga: Kasus Pemerkosaan Mulai Disidangkan, Dani Alves Terancam 12 Tahun Penjara

“Setelah itu, pihak keluarga korban langsung merasa keberatan, dan melaporkan hal tersebut ke Polres Dairi sembari membawa ketiga pelaku,” jelasnya.

Related Articles

Latest Articles