23.6 C
New York
Sunday, September 8, 2024

Anak Tikam Ayah Hingga Tewas, Tetangga Ungkap Sering Cekcok

Medan, MISTAR.ID

NK (25) warga Jalan Indofarm, Dusun VI, Desa Patumbak II, Kecamatan Patumbak Deli Serdang, Sumatera Utara, tikam ayah kandungnya hingga tewas.

Dari keterangan tetangganya bernama Leo (30) menyebutkan kejadian itu terjadi pada Kamis pagi tadi.

“Kalua kejadiannya sekitar jam 9 pagi lah. Tapi kejadian tidak tahu persis karena posisinya saat didalam,” ujar Leo Kamis (5/9/24) sekira pukul 15.00 WIB.

Dituturkan Leo, sepengetahuannya hubungan ayah dan anak itu memang tidak harmonis. Bahkan keduanya sering terdengar cekcok saat tinggal di wilayah tersebut.

“Tadi pagi memang sengaja tidak keluar, karena mereka ini sering cekcok. Jadi malas,” ujar Leo sambil menolak diwawancarai media.

Baca juga: Anak Tikam Ayah Hingga Tewas di Deli Serdang

Ditambahkan Leo, korban dan pelaku mengontrak di kawasan perumahan tersebut. Sementara, saat ini mereka hendak pindah dikarenakan tidak diperbolehkan oleh pemilik perumahan ini.

“Tadi pagi mereka siap-siap pindah. Kami juga mau pindah juga karena pihak perumahan meminta untuk mengosongkan lokasi ini. Alasannya ingin dialihkan jadi peternakan,” timpal Leo.

Berita sebelumnya, seorang pria berinisial NK (25) tega menikam ayah kandungnya berinisial MR (55) hingga tewas pada Kamis (5/9/24) pagi tadi.

Akibat kejadian tersebut, korban MR (55) alami luka tusuk di bagian dada. Korban akhirnya menghembuskan nafas terakhir saat di perjalanan menuju Rumah Sakit Sembiring Deli Tua. (matius/hm25)

Related Articles

Latest Articles