13 C
New York
Thursday, October 10, 2024

Niat Minta Rokok ke Teman, Wanita Ini Tewas Tersambar Kereta Api

Medan, MISTAR.ID

Seorang perempuan bernama Dodo Br Panjaitan (40) tewas mengenaskan setelah tubuhnya ditabrak kereta api (KA) tujuan Medan-Kualanamu, Kamis (5/9/24) sekira pukul 08.30 WIB.

Perempuan yang tinggal di Jalan Padang, Kelurahan Bantan, Medan Tembung itu tertabrak saat hendak meminta rokok kepada temannya. Saat itu Dodo sedang membakar kabel listrik di pertengahan antara 3 perlintasan rel kereta api di Jalan Elang, Tegal Sari Mandala III, Medan Tembung.

Saat bersamaan, Dodo yang melihat temannya di seberang rel mendekatinya dengan tujuan meminta rokok. Tanpa disadarinya, kereta api tujuan Medan-Kualanamu sudah mendekat.

“Mau minta rokok dia. Nyeberang ke tempat kawannya itu. Dia gak nampak kereta api sudah dekat,” ujar Roy warga sekitar.

Baca Juga : Kakek ini Tewas Mengenaskan Disambar Kereta Api di Kisaran

Meski masinis telah menghidupkan klakson panjang, Dodo tetap menyeberang dan langsung tertabrak. Tubuh perempuan itu pun terpental hingga beberapa meter. “Padahal sudah dekat kereta api, tapi diterobosnya aja,” lanjutnya.

Dodo tewas di tempat dengan kondisi mengalami luka di sekujur tubuhnya. Warga sekitar yang melihat kejadian itu langsung memadati lokasi dan menutupi tubuh Dodo dengan menggunakan terpal.

Warga lainnya kemudian melaporkan kejadian itu ke kekuarga dan diteruskan ke Polsek Medan Tembung. Polisi yang tiba mengevakuasi jenazah Dodo dibantu warga ke rumah salah satu keluarganya.

Hingga berita ini sampai ke meja redaksi, Kanit Lantas Polsek Medan Tembung Iptu MP Hutahuruk belum memberikan keterangan. (putra/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles