12.8 C
New York
Sunday, September 8, 2024

Tim Polo Air Putra DKI Jakarta Menang Telak Atas Jambi

 

 

 

Medan, MISTAR.ID

DKI Jakarta berhasil mengalahkan Jambi pada laga perdana Polo Air Putra di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024. Bermain di Kolam Renang Selayang, DKI Jakarta berhasil menang telak 12-5, Rabu (4/9/24).

Skuat DKI menunjukan permainan impresif dengan menunjukkan permainan menekan sejak awal laga. Namun, Pelatih Tim Polo Air Putra DKI Jakarta, Luki Damapoli mengatakan kedua tim tersebut sama kuatnya, hanya DKI Jakarta lebih unggul soal urusan mental.

“Ya, jadi sebenarnya imbang diawal. Tapi, anak-anak melakukan yang terbaik. Kita pernah menang di Papua, jadi mungkin mental anak-anak jauh lebih matang,” ujarnya seusai laga.

Baca juga: Cabor Barongsai PON XXI 2024 Mulai Dipertandingkan Hari Ini

Luki juga mengatakan tim polo air putra DKI Jakarta sudah melakukan persiapan maksimal. Bahkan sempat melakukan persiapan satu bulan penuh di China. Menurutnya, perkembangan atlet sudah terlihat saat itu.

“Di sana (China) atlet bagus saya lihat perkembangan dan kemajuannya banyak. Seperti dari winger dan centernya sendiri, disana juga kita bermain dengan tim nasional China huang zao,” tuturnya.

“Jadi, harapannya target kita juara di tahun ini karena mengingat tim putri gagal. Jadi, mau saya hari ini di Sumatera Utara memberikan keberuntungan nya buat DKI Jakarta khususnya Polo Air Putra,” sambungnya.

Dirinya pun berharap agar pada pertandingan selanjutnya, skuad asuhannya bisa tetap konsisten menampilkan permainan yang ciamik.

“Semoga kedepannya kita akan berikan lagi yang terbaik, jadi kita berharap tetap mendapatkan gold medali,” pungkasnya. (iqbal/hm20)

Related Articles

Latest Articles