16.9 C
New York
Sunday, September 8, 2024

Momen Haru Tri Wahyuni Raih Medali Emas di PON Ketiganya

Medan, MISTAR.ID

Atlet senam ritmik asal Lampung, Tri Wahyuni menangis bahagia usai berhasil meraih medali emas di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024.

Tri mengaku tidak bisa berbicara banyak karena masih tidak menyangka bisa menjadi yang terbaik di Senam Artistik All Round Perorangan PON XXI 2024. Dirinya mengatakan ini adalah capaian terbaiknya selama mengikuti 3 kali PON.

“Medali emas ini saya speechless banget, saya tidak menyangka karena ini PON ketiga saya, saya bisa dapat di (kategori) All Round, dan ini hasil kerja keras saya selama bertahun-tahun,” ujarnya kepada awak media, Selasa (3/9/24) sore.

Baca juga: Sukses di Senam Ritmik, Lampung Sabet Medali Pertamanya di PON XXI

Tri mengatakan selama bertahun-tahun sudah melakukan latihan intensif untuk tampil maksimal. “Saya latihan setiap hari, hanya libur satu minggu, saya sangat bersyukur,” tuturnya.

Dirinya pun mengatakan belum ingin memikirkan hal kedepan. Tri mengaku masih fokus untuk pertandingan besok dengan kategori yang berbeda.

“Besok masih ada final, semoga bisa tampil lebih baik dari hari ini,” pungkasnya.

Selain Tri Wahyuni, atlet asal Lampung lainnya, Sutjiati Kelanaritma Narenda berhasil mendapatkan medali perak dengan total nilai 97,500. (iqbal/hm25)

Related Articles

Latest Articles