19.6 C
New York
Saturday, September 7, 2024

Pengunjung Kafe Lompat ke Sungai Ditemukan Tewas Terapung di Pantai Labu

Deli Serdang, MISTAR.ID

Polloris Gea (46) warga Dusun IX Desa Serdang Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang ditemukan tewas.

Jasadnya ditemukan terapung di Muara Sungai Rantai Panjang Desa Bagan Serdang Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang, Selasa (3/9/24).

Penemuan jasad Polloris Gea langsung menimbulkan kehebohan warga sekitarnya. Sebab sebelumnya, Polloris dilapor keluarganya hilang ke Polsek Pantai Labu sejak Senin kemarin.

Baca juga : Lompat ke Sungai Saat GKN, Seorang Pria Ditemukan Tak Bernyawa

Temuan mayat tersebut lalu dilaporkan warga kepada Basarnas dan Polsek Pantai Labu. Tidak lama petugas yang dihubungi tiba di lokasi dan kemudian melakukan evakuasi sekaligus identifikasi mayat tersebut.

Informasi dihimpun, mayat pria mengapung di sungai itu diduga korban terjun ke sungai usai berselisih dengan pengunjung kafe lain.

Sebelum ditemukan tewas korban minum-minum di Kafe Desa Rantau Panjang. Keluarganya sempat buat pengaduan atas hilangnya korban dan diduga terjun ke Sungai.

Baca juga : Lompat ke Sungai Silau Lantaran Digerebek Polisi, Selamat Ditemukan Tewas

Personel Polsek Pantai Labu bersama warga sempat melakukan pencarian. Namun korban tidak ditemukan. Korban ditemukan terapung di Muara Sungai, Selasa (3/9/24).

Usai dievakuasi, penemuan mayat ini masih dalam penanganan pihak Polresta Deli Serdang untuk diselidiki. (sembiring/hm18)

Related Articles

Latest Articles