20.1 C
New York
Monday, September 9, 2024

Ini Jadwal Laga Indonesia Kontra Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Jakarta, MISTAR.ID

Putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia akan mempertemukan Timnas Indonesia menghadapi Arab Saudi di Grup C.

Indonesia berada di Grup C bersama Arab Saudi, Jepang, Australia, Bahrain, dan China.

Pertandingan Arab Saudi kontra Indonesia akan berlangsung di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah, pada Kamis (5/9/24) atau Jumat (6/9/24) sekira pukul 01.00 WIB.

Baca juga:Melihat Peluang Indonesia di Ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026

Laga tandang melawan Arab Saudi bakal menandai partisipasi pertama skuad Shin Tae-yong di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia, sejak format seperti saat ini mulai diberlakukan.

“Memang persiapan harus baik. Apalagi ini perdana kali kita ke babak ketiga, artinya wajib lebih berkonsentrasi dan bekerja keras lagi,” sebut pelatih asal Korea Selatan (Korsel) itu, dilansir dari situs Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), pada Selasa (3/9/24).

Sebanyak 26 nama pemain telah dipanggil Shin Tae-yong untuk menghadapi sepasang laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada bulan September ini melawan Arab Saudi dan Australia.

Baca juga:Drawing di Malaysia Hari ini, Timnas Indonesia Bakal Masuk Grup Neraka Kualifikasi Piala Dunia 2026

Timnas Garuda dipastikan telah dapat menggunakan tenaga penjaga gawang FC Dallas, Maarten Paes. Ia akan sebagai suntikan tenaga berharga bagi lini pertahanan Indonesia. Bek yang baru-baru ini menjalani debut Serie A bersama Venezia, Jay Idzes ikut masuk skuad.

Pemain lain yang bermain di luar negeri seperti Marselino Ferdinan, Asnawi Mangkualam, dan Pratama Arhan melengkapi daftar skuad Shin Tae-yong. Selain itu, ada juga nama-nama lain, yakni Sandy Walsh, Shayne Pattynama, Calvin Verdonk, Justin Hubner, Thom Haye, Nathan Tjoe-A-On, Rafael Struijk, dan Ragnar Oratmangoen.

Pertandingan Indonesia versus Arab Saudi akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi nasional, RCTI. Laga juga dapat ditonton secara streaming lewat tautan berikut >>>>>LINK. (kcm/hm16

Related Articles

Latest Articles