14.5 C
New York
Sunday, September 8, 2024

Newsroom: Tuan Rumah Futsal Putri Sumut Tumbangkan Yogyakarta

Deli Serdang, MISTAR.ID

Tim tuan rumah futsal putri Sumatera Utara berhasil menang tipis 2-1 atas Yogyakarta pada pertandingan perdana futsal putri yang dilakukan di GOR futsal Dispora Sumut, Deli Serdang, Sumatera Utara. Pertandingan berlangsung pada Sabtu (31/8/24).

Dengan kerjasama tim yang baik, gol tim futsal putri Sumut tercipta pada babak pertama. Lalu kembali mencetak gol pada babak kedua. Gol diciptakan oleh Lia Hatmadani dan Rina Indriyani Nasution.

Skuat asuhan pelatih Bantuan Mandai ini berhasil memenangkan pertandingan penyisihan grup A Cabor futsal putri dengan skor akhir 2-1.

Tonton juga: Newsroom: Tim Putri Polo Air Jabar Menang Telak dari Yogyakarta

Gol Sumut dicetak oleh Lia Hatmadani Batubara pada menit ke-7 dan Rina Indriyani pada menit ke-22. Sementara itu gol Yogyakarta tercipta melalui Pawestri Nugraheni pada menit ke-26.

Terlihat pertandingan kedua tim futsal putri ini saling serang dan melakukan berbagai strategi yang diinstruksikan oleh pelatih masing-masing tim. Tampak masyarakat Kota Medan sangat antusias mendukung tim futsal kesayangan mereka dari tribun penonton.

Untuk pertandingan kedepan, pelatih tim futsal putri Sumut berharap agar timnya bermain tanpa beban dan akan lebih baik lagi adaptasi dilapangan dan mendapatkan medali emas di PON XXI Aceh-Sumut 2024. (fiqih/hm21).

Related Articles

Latest Articles