12.8 C
New York
Sunday, September 8, 2024

Ungkap Pembunuhan dan Jaringan Narkoba, Personel Polres Binjai Terima Reward

Binjai, MISTAR.ID

Kapolres Binjai, AKBP Bambang C Utomo berikan reward atau penghargaan terhadap personel berprestasi di lapangan apel Polres setempat, Jalan Sultan Hasanuddin No 1, pada Senin (2/9/24).

Reward diberikan terhadap personel Sat Reskrim yang berhasil mengungkap kasus pembunuhan JA als Nasib di wilayah hukum (wilkum) Polres Binjai. Begitu juga pengungkapan kasus penempatan kinerja migran yang tidak memenuhi persyaratan dan perdagangan orang.

Personel Satres Narkoba berhasil mengungkap jaringan narkoba jenis sabu dengan berat 3.022 gram (3 kg) dan pil ekstasi sebanyak 1.598 butir.

Baca juga:Kapolres Tapteng Berikan Penghargaan Bentuk Reward Berhasil Jalankan Tugas

Bambang menuturkan, penghargaan juga diberikan pada personel yang melaksanakan Jumat Barokah secara mandiri mendapat simpatik dari masyarakat dan viral di media sosial (medsos).

Ini termasuk personel yang peduli terhadap warga alami kanker otak serta memberikan bantuan terhadap keluarga. Juga memberikan produk Sat Intel atau informasi terbanyak dan akurat. Personel Satlantas yang melakukan tilang terbanyak dan patroli berhasil melakukan penangkapan terhadap geng motor yang membawa senjata tajam (sajam),” tambah Kapolres.

Lanjutnya, pemberian reward merupakan penghargaan dari pimpinan terhadap personil yang memiliki integritas, dedikasi dan loyalitas tinggi dalam melaksanakan tugas sesuai dengan fungsinya masing-masing.

Baca juga:Kapolres Samosir Berikan Reward kepada 2 Personel Berprestasi 

Dan jadikan pemberian reward ini untuk dapat memberikan motivasi bagi personel yang lainnya,” pesan Bambang.

Pemberian reward juga dihadiri Wakapolres Kompol RD Firman, para Kabag,kkasat dan Kapolsek sejajaran polres Binjai. (endang/hm16)

 

Related Articles

Latest Articles