22.7 C
New York
Sunday, September 1, 2024

Korban Kebakaran di Siantar Terima Bantuan dari Pemko

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Wali Kota Pematangsiantar Susanti Dewayani menyerahkan bantuan kepada dua warga yang terkena musibah kebakaran di Kota Pematangsiantar. Penyerahan bantuan di Kelurahan Nagapita dan Bantan, Jumat (30/8/2024).

Susanti menyampaikan rasa belasungkawanya. Bencana, kata dia, tidak bisa dihindari. Ia mengajak agar musibah tersebut dijadikan sebagai pelajaran bagi seluruh masyarakat.

“Saya berharap kepada para korban kebakaran dan keluarga dapat bersabar menghadapi musibah ini,” kata Susanti dalam keterangannya, Sabtu (31/8/2024).

Baca juga:Kebakaran Rumah di Siantar Martoba Tewaskan Pria 49 Tahun

Dokter anak itu menyampaikan, bahwa bantuan pemerintah kota itu diharapkan dapat meringankan dan bermanfaat kepada setiap penerima. Bantuan itu berupa santunan, perlengkapan rumah tangga, serta sembako.

Untuk diketahui, kebakaran rumah terjadi di Jalan Naga Tujuh, Kelurahan Nagapita, Kecamatan Siantar Martoba, Jumat (30/8/2024). Peristiwa itu merenggut korban jiwa atas nama Surahmansyah .

Masih di hari yang sama, kebakaran rumah juga terjadi di Jalan Jeruk, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat. Tak ada korban jiwa di kebakaran diduga akibat hubungan arus pendek listrik tersebut. Namun, 3 unit rumah dilaporkan hangus dilalap api. (jonatan/hm17)

Related Articles

Latest Articles