17.4 C
New York
Friday, August 30, 2024

Suporter Jawa Timur Ramaikan PON XXI Aceh-Sumut 2024

Medan, MISTAR.ID

Suporter Jawa Timur hadir di Aceh dan Medan untuk ramaikan PON XXI Aceh-Sumut 2024. Agus Bimbim Tessy, anggota satgas suporter Jawa Timur mengatakan, mereka datang dengan menumpang dua bus.

“Kalau dari Jawa Timur kita ada dua bis suporter. Dari Jawa Timur kemarin berangkat Sabtu nyampe di sini hari Selasa (27/8/24), yang satu bis turun di Medan yang satu bis lagi ke Aceh,” katanya kepada Mistar.id, Jumat (30/8/24).

Dirigen suporter Bonek ini menyebutkan mereka berjumlah 100 orang dan berasal dari Surabaya.

“Ya semua kita di sini koordinator suporter untuk masing-masing cabor (cabang olahraga). Nanti kalau ada cabor yang tempatnya beda-beda, ada yang ngurusin sendiri-sendiri. Berarti misalnya saya ada di cabor senam, ya saya di sini. Saya cari teman-teman lain untuk mendukung Jawa Timur, gitu,” terangnya.

Baca juga: Tapteng-Sibolga Tuan Rumah Safari Dakwah Maknai Semangat PON XXI 2024

Meskipun harus lelah di perjalanan yang cukup panjang yang memakan waktu sekitar 4 hari dari Kota Surabaya menuju Medan, Agus tetap menyemangati setiap atlet Jawa Timur yang bertanding.

“Harapan sih ya terbaik aja buat dari Jawa Timur. Semoga meraih emas dan kalau misalnya emang kalah, tetap semangat karena pertandingan ada yang menang ada yang kalah. Yang penting berjuang!” Serunya.

Tim Jawa Timur ini, lanjut Agus, akan berada Aceh-Medan hingga tanggal 23-24 September 2024.

“Kalau di Medan insya Allah sampai tanggal 20. Nanti kita nunggu teman-teman yang dari Aceh, yang Aceh pulang ke sini mungkin tanggal 21 atau 22. Kita balik ke Surabaya insya Allah tanggal 23-24 gitu,” tutupnya. (susan/hm25)

Related Articles

Latest Articles