17.4 C
New York
Friday, August 30, 2024

Baharkam Mabes Polri Cek Kesiapan Stadion Baharoeddin Lubuk Pakam

Deli Serdang, MISTAR.ID

Tim Auditor Baharkam Mabes Polri melakukan pengecekan venue PON XXI 2024 di Stadion Baharoeddin Siregar Lubuk Pakam, Jumat (30/8/24). Kegiatan ini merupakan bagian persiapan pembukaan PON XXI Aceh-Sumut khususnya di Kabupaten Deli Serdang.

Pengecekan untuk memastikan apakah stadion Baharoeddin Siregar memenuhi standar keamanan sekaligus kesiapan yang diperlukan untuk dilaksanakannya pembukaan PON XXI 2024 secara virtual.

Kapolresta Deli Serdang diwakili Kabag Ops Kompol JM Napitupulu turut mendampingi Dir Pamobvit Polda Sumut Kombes Parhorian Lumbangaol dan Tim Auditor dari Baharkam Mabes Polri saat melakukan pengecekan.

Baca Juga : Stadion Baharoeddin Siregar jadi Lokasi Pembukaan PON XXI Secara Virtual

“Pengecekan ini merupakan bagian dari persiapan intensif yang dilakukan untuk memastikan bahwa semua fasilitas dan perlengkapan yang akan digunakan dalam pelaksanaan pembukaan PON XXI berada dalam kondisi optimal,” ujar Raphael.

Menurutnya, Polresta Deli Serdang melakukan pendampingan pengecekan detail terhadap setiap aspek, mulai dari kesiapan fasilitas hingga protokol keamanan. “Semua ini dilakukan demi memastikan PON XXI berjalan sukses tanpa hambatan,” tambahnya.

Diharapkan dengan adanya pengecekan dan pendampingan dari berbagai pihak, PON XXI Tahun 2024 dapat terlaksana dengan lancar. “Kolaborasi antara pihak keamanan dan pemerintah daerah diharapkan mampu menciptakan suasana yang kondusif dan aman selama berlangsungnya ajang olahraga nasional tersebut,” pungkasnya. (sembiring/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles