22.2 C
New York
Thursday, August 29, 2024

Atlet Asal Desa Negara Deli Serdang Berlaga di Kejuaraan Pencak Silat Paluta Open

Deli Serdang, MISTAR.ID

Pemerintah Desa Negara Beringin Kecamatan STM Hilir Kabupaten Deli Serdang melaksanakan acara pelepasan 2 atlet asal desa tersebut, yakni Marwansyah Putra dan Jerikho Hargai Kema Tarigan, yang akan berlaga di kejuaraan pencak silat BAJA-BN Paluta Open I 2024, Kamis (29/8/24).
Kepala Desa Negara Beringin Timbul Tarigan mengatakan, sebagai duta ataupun utusan para atlet tersebut memiliki kesempatan besar untuk meraih prestasi sekaligus mengharumkan nama Desa Negara Beringin kecamatan STM Hilir.

“Selamat telah terpilih menjadi peserta pada kejuaraan pencak silat BAJA-BN Paluta Open I 2024.Tunjukkan seluruh kemampuan dan raih gelar juara,”himbau Timbul Tarigan yang merupakan alumni Universitas Sumatera Utara (USU) Fakultas Ekonomi tersebut.

Baca juga:PON 2024 Mendatang, Ikatan Pencak Silat Indonesia Asal Sumut Optimis Raih Medali Emas

Timbul Tarigan percaya, kedua atlet tersebut mampu mempersembahkan yang terbaik. Sebab dilepas dengan doa dan dukungan seluruh masyarakat.

“Tampil dengan penuh semangat dan selalu menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas olahraga. Jangan bermain curang. Kita harus menang terhormat. Jangan lakukan hal-hal yang dapat merugikan dan mencemarkan nama baik. Jaga sikap maupun perilaku. Hormati dan hargai peserta lain dan jalin hubungan silaturahim sehingga terbangun persaudaraan dengan peserta dari daerah lainnya,”harap Timbul Tarigan juga Ketua KONI Kecamatan STM Hilir.

Timbul berharap,  keikutsertaan atlet asal Desa Negara Beringin dapat menjadi motivasi untuk terus mengembangkan diri menjadi atlet berprestasi.

“Meski untuk meraih prestasi tersebut tidaklah mudah. Perlu perjuangan dan kerja keras,”tambah Timbul Tarigan.(sembiring/hm17)

Related Articles

Latest Articles