22.2 C
New York
Thursday, August 29, 2024

Hasil Babak Penyisihan Grup Futsal Putra: DKI Jakarta Menang Tipis, NTT Menang Dramatis

Medan, MISTAR.ID

Pertandingan hari pertama babak penyisihan grup Futsal Putra Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024 memainkan 5 laga dari grup A dan B di GOR Futsal Dispora Sumut, Kamis (29/8/24) hari ini.

Dari lima laga yang ada, pertandingan antara Jawa Timur menghadapi Nusa Tenggara Timur menjadi pembuka. Pertandingan Grup A tersebut terbilang dramatis karena diwarnai banjir gol oleh kedua tim.

Pada babak pertama, NTT berhasil menundukkan Jawa Timur dengan skor 2-3. Setelah turun minum Jatim sempat menyamakan kedudukan menjadi 3-3 sebelum pada akhirnya NTT berhasil menyudahi permainan dengan menang dengan skor 4-6.

Baca juga:Tak Mau Kalah, Riau Panen Medali di Senam Artistik All Round Putra di PON XXI

Pada pertandingan lainnya, Aceh bermain imbang dengan skor akhir 2-2 melawan Papua Pegunungan di Grup B. Sementara itu di pertandingan Grup B lainnya Kalimantan Timur berhasil menang 2-1 atas Lampung.

Kemudian di grup A lainnya, Jakarta berhasil menang tipis 1-0 atas Sulawesi Barat. Hasil itu bertahan, dimana DKI Jakarta sudah unggul terlebih dahulu sejak babak pertama.

Terakhir, pada grup B futsal putra Banten juga berhasil meraih poin penuh dengan menang atas Sulawesi Selatan. Awalnya Banten terlebih dulu tertinggal 0-1 dari Sulsel, sebelum pada akhirnya ‘comeback’ dengan skor 2-1. (iqbal/hm17)

Related Articles

Latest Articles