18.9 C
New York
Tuesday, August 27, 2024

Pj Bupati Batu Bara Lepas Kontingen Pesparawi ke-V Tahun 2024

Batu Bara, MISTAR.ID

Sebanyak 25 orang kontingen Kabupaten Batu Bara yang akan berkiprah di Pesparawi ke-V Tahun 2024 tingkat Provsu dilepas Pj Bupati Heri Wahyudi Marpaung di Aula Kantor Bupati Batu Bara, Selasa (27/8/24).

Ke-25 peserta dari Kabupaten Batu Bara itu akan bertanding dalam enam kategori pada ajang yang akan digelar di Balige, Kabupaten Toba, pada 29-31 Agustus 2024.

Kategori yang akan diikuti oleh kontingen Batu Bara meliputi vocal group remaja, musik pop gerejawi, solo remaja putra, solo remaja putri, solo anak putri usia 6-8 tahun, dan solo anak putri usia 9-12 tahun.

Heri menyampaikan pesan penting kepada seluruh kontingen untuk selalu menjaga sikap dan nama baik Kabupaten Batu Bara. Ia juga menekankan pentingnya menjaga kondisi fisik dan kesehatan selama mengikuti ajang tersebut.

Baca Juga : Pesparawi Sumut Dibuka di Siantar

Kepada para official dan pendamping, dia berpesan agar senantiasa memperhatikan kebutuhan para peserta. Heri juga mengingatkan bahwa tujuan utama dari mengikuti kegiatan ini adalah untuk memuji dan memuliakan Tuhan Yang Maha Esa.

“Harapannya peserta dapat membawa nama harum dan meraih kemenangan di Pesparawi ke-V tingkat Provinsi Sumatera Utara,” jelasnya.

Sebagai bentuk dukungan, Heri juga memberikan uang saku kepada seluruh kontingen dan official sebelum pelepasan berlangsung. Dukungan ini diharapkan dapat memotivasi para peserta untuk tampil maksimal dan mengharumkan nama Kabupaten Batu Bara di tingkat provinsi. (ebson/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles