21.9 C
New York
Monday, August 26, 2024

Newsroom: Venue Cabor Sambo di Langkat Tahap Penyelesaian

Langkat, MISTAR.ID

Jelang pelaksanaan PON ke XXI, sejumlah venue cabang olahraga (cabor) yang belum selesai terus dalam tahap penyelesaian pembangunan. Salah satunya venue Cabor Sambo yang akan dilaksanakan di gedung olahraga Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Hingga hari ini sejumlah persiapan terus dilakukan pemerintah Kabupaten Langkat untuk menyambut pelaksanaan PON. Mulai dari renovasi gedung olahraga, pembangunan gedung baru untuk atlet dan official hingga penyediaan homestay di sekitar lokasi untuk tamu yang berasal dari luar kota.

Renovasi gedung olahraga Langkat saat ini masih terus dikebut. Sejumlah pekerja terlihat masih melakukan pengerjaan di sekitar gedung olahraga Langkat.

Tonton juga: Newsroom: Pembangunan Venue Gulat di GOR Binjai Terus Dikebut

Pengerjaan renovasi GOR langkat untuk venue sambo diperkirakan akan selesai pada 31 agustus mendatang. Sedangkan untuk pelaksanaan pertandingan sambo akan dimulai pada 16 hingga 19 september 2024.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Langkat Ngaturken PA menyatakan, selain persiapan venue dan homestay untuk atlet dan official kontingen daerah. Pihaknya juga akan melakukan penyambutan secara resmi kedatangan kontingen PON dari berbagai daerah.

Sedangkan untuk akomodasi dan transportasi seluruh kontingen ditanggung sepenuhnya oleh PB PON. (endang/hm21).

Related Articles

Latest Articles