29.7 C
New York
Wednesday, August 28, 2024

Temui Warga yang Sakit Berkepanjangan, Pj Wali Kota Tebing Tinggi Berikan Bantuan

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Penjabat (Pj) Wali Kota Tebing Tinggi, Dr. Moettaqien Hasrimi, serahkan bantuan paket sembako terhadap warga penderita sakit berkepanjangan di dua lokasi yang berbeda pada Sabtu (24/8/24).

Adapun warga sakit yang dikunjungi yakni, Rusli Sinaga, warga Jalan Soekarno-Hatta Lk 01, Kelurahan Tambangan, Kecamatan Padang Hilir, dan Nitta Boru Purba, warga Jalan Baja Lk. 04, Kelurahan Tambangan Hulu, Kecamatan Padang Hilir.

Dalam kunjungannya, Moettaqien terlihat berdialog dengan keluarga yang menderita sakit. Dalam dialog itu pihak keluarga menjelaskan kepada Pj wali kota asal muasal penyakit yang diderita.

Baca juga: Pj Wali Kota Tebing Tinggi Ingatkan Guru Tetap Awasi Peserta Didik

Pada kesempatan tersebut, Moettaqien berpesan kepada pihak keluarga tersebut bahwa pentingnya menjaga kesehatan, dan apabila memiliki gejala sakit agar segera memeriksakan diri ke rumah sakit sehingga penyakit bisa dideteksi sedini mungkin, dan mendapatkan penanganan yang tepat untuk segera disembuhkan.

“Kepada keluarga saya berharap agar tetap sabar dalam merawat keluarga kita yang sedang mengalami sakit, dan kepada yang sakit agar tetap kuat, yakin dan semangat untuk sembuh,” harapnya.

Akhir kunjungannya, Pj. Wali Kota menyerahkan bantuan paket sembako, dan berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban kebutuhan bahan pokok sehari-hari.(nazli/hm17)

Related Articles

Latest Articles