16 C
New York
Thursday, August 22, 2024

Akhirnya Jembatan Kayu di Tapteng Diperbaiki Setelah 15 Tahun Rusak Parah

Tapteng, MISTAR.ID

Akhirnya jembatan kayu yang rusak parah di Kelurahan Sarudik Kecamatan Sarudik Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) sudah diperbaiki sementara, Kamis (22/8/24).

Pasalnya, jembatan kayu itu mengalami kerusakan parah selama 15 tahun dan tak pernah mendapat perhatian dari Pemkab Tapteng.

“Kita mengucapkan terima kasih kepada Pak Pj Bupati Tapteng, Sugeng Riyanta yang telah memberikan perhatian kepada rakyatnya,” kata Hasrun Efendi Tampubolon, warga Kecamatan Sarudik di lokasi.

Baca juga : Soal Jembatan Rusak, Camat Minta Lurah Sarudik Buat Laporan Resmi

Disebutkan Hasrun Efendi yang lebih akrab dengan panggilan Bule itu, seyogyanya pihak Pemkab sebelumnya harusnya peduli dengan kondisi jembatan kayu yang rusak parah tersebut.

“Karena jembatan ini setiap hari dilintasi ratusan siswa dan juga warga yang berdomisili di lingkungan 5 dan lingkungan 3,” ujar Bule yang juga aktivis Pemuda Sibolga Tapteng itu.

Bule juga mengapresiasi Anggota DPRD Tapteng, Indra Utama Siagian yang terus berkoordinasi dengan pihak Dinas Pekerjaan Umum (PU) Tapteng sehingga jembatan kayu akhirnya diperbaiki.

Related Articles

Latest Articles