13.9 C
New York
Wednesday, August 21, 2024

Dapat Bansos, 325 Warga Samosir Dikawal Polisi ke Dairi

Samosir, MISTAR.ID

Sedikitnya 335 warga Kabupaten Samosir dikawal Personel Polres Samosir saat menuju ke Kabupaten Dairi, Rabu (21/8/2024). Mereka direncanakan akan mendapatkan bantuan sosial (bansos).

Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Wakapolri), Komjen Pol Agus Andrianto mengadakan bakti sosial yang meliputi layanan pengobatan gratis dan penyaluran bantuan sosial kepada masyarakat Provinsi Sumatera Utara khususnya yang berdekatan dengan Kabupaten Dairi termasuk warga dari Kabupaten Samosir.

“Rombongan warga Kabupaten Samosir yang berjumlah 325 orang berangkat menuju lokasi acara di Kabupaten Dairi pada pukul 05.30 WIB dari depan Mako Polres Samosir,” jelasnya.

Baca juga : Mengabdi untuk Negeri, Polres Samosir Tanam Pohon dan Bakti Sosial 

Mereka dikawal Personel Sat Lantas Polres Samosir menggunakan kendaraan dinas, sementara warga diangkut menumpangi 14 bus. Setiap bus didampingi satu Personel Polres Samosir untuk memastikan keamanan dan kelancaran perjalanan.

Kegiatan bakti sosial yang digelar mencakup berbagai layanan kesehatan, seperti pemeriksaan di poli umum, spesialis bedah, obgyn, poli anak, pelayanan stunting, pemeriksaan mata dan pembagian kacamata, serta cek penyakit dalam dan kesehatan gigi.

Related Articles

Latest Articles