22 C
New York
Sunday, August 18, 2024

Japan Open 2024, Kontingen Indonesia Siap Tampil Kecuali Jorji

Yokohama, MISTAR.ID

Kontingen asal Indonesia menuju Jepang untuk mengikuti ajang BWF World Tour Japan Open 2024 Super 750, Minggu (18/8) dini hari WIB.

Turnamen bulu tangkis pertama setelah Olimpiade Paris 2024 itu bakal digelar di Yokohama Kanagawa, 20-25 Agustus 2024.

Menurut Kepala Pelatih Ganda Putra Indonesia, Aryono Miranat, semangat dan suasana baru menjadi sorotan menjelang Japan Open kali ini.

Baca juga : Indonesia Turunkan 13 Atlet di French Open 2024

Lantaran menyusul adanya dua pasangan baru yang bakal debut, yakni Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin dan Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana. Perubahan pasangan baru ini, sambungnya, memang untuk penyegaran dan sekaligus memberi tantangan baru bagi pemain.

“Saya lihat selama berlatih mereka masing-masing begitu semangat dan ingin menunjukkan tidak mau kalah dengan rekannya. Semoga perubahan ini bisa berdampak positif bagi semua pemain,” jelas Aryono.

Sementara itu, Leo menilai berpasangan bersama Bagas tidak membuatnya canggung. Sebab, selama berlatih, mereka sudah sering bermain bersama.

“Saya dan Bagas sering main bareng saat latihan. Jadi, tidak perlu adaptasi lagi. Kami berdua tentu merasa senang dengan suasana baru ini,” kata Leo.

Related Articles

Latest Articles