22.4 C
New York
Friday, August 16, 2024

Istri Polisi Ungkap Dugaan Perselingkuhan Suaminya Brigadir SS

Medan, MISTAR.ID

Cerita sedih datang dari keluarga Rita Hartika (35) istri oknum Polisi berinisial Brigadir SS yang saat ini bertugas sebagai Kasium Polres Serdang Bedagai (Sergai-red).

Pasalnya, kini rumah tangga yang telah dibangunnya kurang lebih 11 tahun lamanya kini di ambang kehancuran.

Penyebab hancur rumah tangga ibu dua orang anak itu disebabkan oleh ulah suami yang suka main belakang. Bahkan Rita mengaku kini sang suami telah memiliki istri baru dan juga seorang anak hasil penghianatan itu meskipun belum bercerai dengan Rita Hartika.

Sang berbincang dengan Mistar.id pada Jumat 16 Agustus, wanita berambut panjang itu mengaku mengetahui perselingkuhan sang suami lewat aplikasi salah satu ecommerce pada tahun 2019 lalu.

Baca juga: Laporan Dugaan Perselingkuhan Tidak Ditanggapi, Istri Brigadir SS Lapor ke Polda Sumut 

Dimana saat itu Brigadir SS terpergok memesan casing handphone lewat aplikasi tersebut menggunakan wanita selingkuhannya.

Setelah ditanya lebih lanjut, Brigadir SS berdalih casing handphone tersebut merupakan milik rekan kerjanya. Tidak sampai disitu saja, bahkan sang suami juga ketahuan sedang bersama wanita lain di sebuah hotel.

“Dari aplikasi belanja tadi dan berlanjut dengan video dia (Brigadir SS) di hotel yang kedapatan dari handphonenya. Langsung dan saya kirim video tadi ke handphone saya,” cerita Rita.

Setelah ketahuan selingkuh, Brigadir SS mencoba melarikan diri dari rumah dan juga melarikan diri dari tugas selama 18 hari. Dimana Brigadir SS merasa terancam jika video tersebut disebarkan ke kantor tempat ia bekerja.

Baca juga: Dilaporkan Istri Berkali-kali karena Selingkuh, Brigadir SS Ajukan Cerai

Dikarenakan melarikan diri dari dinas dan juga masih membawa senjata api. Pihak Polres Sergai mencari keberadaan Brigadir SS dan ditemukan di sebuah rumah bersama wanita selingkuhannya itu yang juga sudah memiliki suami.

Related Articles

Latest Articles