21 C
New York
Thursday, August 15, 2024

Kapolres Kukuhkan 25 Anggota Paskibraka Tapteng

Tapteng, MISTAR.ID

Kapolres Tapteng, AKBP Basa Emden Banjarnahor mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) tahun  2024 di Gedung Serbaguna Pandan, Kamis (15/8/24).

Acara diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan dengan mengheningkan cipta, dan ikrar Putra Indonesia.

Baca juga : Minta Maaf, Kepala BPIP Bolehkan Paskibraka Pakai Jilbab saat Upacara

Pengukuhan Paskibraka dirangkai dengan pemasangan kendit dan lencana merah putih Garuda oleh pembina upacara kepada pemimpin upacara sebagai tanda pengukuhan anggota Paskibraka Tapteng yang akan melaksanakan tugas sebagai pasukan pengibar dan penurunan bendera pusaka pada perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke-79 Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus 2024 mendatang.

Baca juga : Kepala SMA Negeri 1 Sibolga Undang Keluarga Paskibraka Violetha Sianturi

Turut hadir pada acara Pengukuhan Paskibraka, Sekdakab Tapteng Erwin Hotmansah Harahap, Forkopimda Tapteng, Pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Tapteng, para Pengawal, Pelatih, Pembina, dan Tim Medis Paskibraka Tapteng, Paduan suara dari siswa-siswi SMA Swasta St. Fransiskus Aek Tolang Pandan serta para orang tua anggota Paskibraka. (feliks/hm18)

Related Articles

Latest Articles