19.9 C
New York
Monday, August 12, 2024

Rekan Senegara Neymar Jr Dikabarkan Bakal Trial di PSMS Medan

Medan, MISTAR.ID

PSMS Medan dikabarkan akan kembali kedatangan calon pemain asing guna memperkuat skuad Ayam Kinantan di musim 2024-2025.

Terbaru, Pelatih PSMS Medan, Nil Maizar mengatakan, skuadnya bakal kedatangan calon pemain asing lagi, yakni Jacinto Junior Conceicao Cabral.

Sejatinya Jacinto Cabral memang belum pernah menjadi rekan 1 tim Neymar Junior. Namun Jacinto juga memiliki kewarnegaraan yang sama seperti mantan bintang Barcelona FC tersebut, yakni Brazil.

Baca juga:Pemain Berkewarnegaraan Gambia Jalani Trial di PSMS Medan

“Pemain asing (Jacinto) 1 sudah datang, lagi cek kesehatan mungkin sore nanti bakal mulai latihan,” ujar Nil Maizar, pada Senin (12/8/24).

Nil Maizar pun memastikan status pemain berusia 32 tahun tersebut nantinya juga masih dalam tahap trial alias percobaan.

“Kalau dites bagus, baru kita kontrak. Kita sudah lihat pemain striker asing yang lain. Dia pilih karena secara kebutuhan tim cocok dengan kita,” pungkasnya.

Baca juga:Newsroom: Pelatih PSMS Medan Fokus Kuatkan Teknik Pemain

Sementara itu, hingga saat ini PSMS Medan belum memiliki legiun asing untuk mengisi slot pemain asing. Terakhir pemain asal Gambia, Saling Jatta dan pemain asal Prancis dikabarkan batal bergabung dengan skuad Ayam Kinantan. (iqbal/hm16)

 

Related Articles

Latest Articles