21.4 C
New York
Sunday, August 11, 2024

Balap Motor HIPMI Cup di Lubuk Pakam Telan Korban

Deli Serdang, MISTAR.ID

Event  balap sepeda motor Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Cup Race 2024 yang digelar di Sirkuit non permanen Alun-alun Kantor Bupati Deli Serdang, Lubuk Pakam, Minggu (11/8/24) memakan korban.

Salah satu peserta balap yang memperebutkan Piala Wakil Ketua Umum BPP HIPMI, Bobby Afif Nasution sekaligus menjadi pesta UMKM hilang kendali keluar jalur dan menabrak sejumlah penonton.

Akibatnya sejumlah penonton yang menyaksikan event secara gratis tersebut terluka begitu juga dengan pembalap yang menabraknya.

Baca juga : Tim Bringas Jatanras Polresta Deli Serdang Gencar Patroli Geng Motor

“Penonton yang kena tabrak laki-laki dan perempuan setengah tua diduga suami istri. Wajahnya berlumuran darah,” kata Rudi salah seorang penonton.

Insiden keluar jalur itu menimbulkan kepanikan dari penonton. Apalagi sejumlah orang terkapar usai dihantam salah seorang pembalap yang hilang kendali terbang menabrak kerumunan penonton di tikungan.

“Dihantam pembalap yang keluar jalur. Ada 4 orang yang terkapar. Dua luka parah. Wajahnya berdarah-darah. Satu lagi anak laki-laki ditaksir masih SD. Pembalapnya juga terkapar. Langsung dilarikan ke rumah sakit. Ada juga polisi tadi bantu evakuasi,” kata Rony, saksi mata lainnya di TKP.

Belum diketahui identitas maupun alamat penonton yang menjadi korban balap road race tersebut.

Related Articles

Latest Articles