27 C
New York
Saturday, August 10, 2024

Antisipasi Kejahatan, Malam Ini Polda Sumut Gelar Patroli Skala Besar

Medan, MISTAR.ID

Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Polda Sumut) menggelar patroli skala besar guna mengantisipasi segala bentuk kejahatan di wilayah Kota Medan, pada Sabtu (10/8/24) malam.

Kapolda Sumut, Irjen Pol Whisnu Hermawan Februanto menyebut, kegiatan itu digelar guna menciptakan situasi kamtibmas di Provinsi Sumut tetap kondusif.

“Malam ini semua jajaran keluar melaksanakan patroli. Polisi harus hadir dimana-mana,” ujarnya.

Baca juga:Polda Sumut Terjunkan 12.694 Personel Amankan Pilkada Serentak 2024

Personel yang melaksanakan patroli skala besar bertugas untuk memastikan masyarakat merasa aman dan nyaman, saat menjalankan aktivitasnya tanpa adanya gangguan.

Whisnu memerintah kepada seluruh jajarannya untuk menindak segala bentuk kejahatan yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.

“Saya perintahkan kejahatan jalanan apapun itu bentuknya harus ditindak tegas. Negara tidak boleh kalah, sikat peredaran narkoba, tangkap para pengguna, bandar dan jaringannya,” tegasnya.

Baca juga:Polda Sumut Diduga Salah Tangkap Kurir Narkoba, Hakim: Jangan Seperti Kasus Vina Cirebon

Polda Sumut dan jajaran terus bekerja dalam menciptakan keamanan dan rasa nyaman kepada masyarakat. Lanjut Whisnu, dengan kegiatan rutin yang ditingkatkan personel melaksanakan patroli jalanan serta penegakan hukum kepada para pelaku kejahatan.

“Dengan hadirnya personel kepolisian, situasi kamtibmas pada malam minggu ini berjalan aman dan kondusif,” ujar Kapolda mengakhiri. (matius/hm16)

Related Articles

Latest Articles