24.2 C
New York
Saturday, August 10, 2024

Program Hatinya PKK di Tanjung Balai, Bermanfaat Bagi Masyarakat

Tanjung Balai, MISTAR.ID

Wali Kota Tanjungbalai, H. Waris Tholib secara langsung menyaksikan bagaimana program Hatinya PKK (Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga) telah berhasil diimplementasikan di tingkat kelurahan.

Adapun program Hatinya PKK adalah menggerakkan masyarakat dalam memanfaatkan halaman rumah sekitar atu pekarangan dengan tanaman-tanaman produktif berupa apotik hidup, warung hidup maupun tanaman hias.

Dalam kunjungannya ke Kelurahan Gading, Sabtu (10/8/24), wali kota memberikan apresiasi atas upaya seluruh pihak yang terlibat dalam program ini.

Baca juga: 93 Keluarga Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial di Tanjung Balai dapat Bantuan

Melalui program Hatinya PKK itu, diharapak dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat, khususnya di bidang kesehatan, keluarga, dan kesejahteraan.

“Program Hatinya PKK ini sangat bermanfaat bagi masyarakat kita. Saya melihat langsung bagaimana program ini telah membawa perubahan positif di lingkungan masyarakat,” ujar Wali Kota.

Wali Kota Tanjung Balai, H. Waris Tholib, mengapresiasi kerjasama yang solid ini. Beliau berharap program ini dapat terus ditingkatkan dan diperluas ke seluruh wilayah Kota Tanjung Balai.

Baca juga:Kunker PKK Sumut Monitoring Kelurahan Terbaik 2023 di Tebing Tinggi

“Saya sangat terkesan dengan berbagai inovasi yang dilakukan oleh masyarakat Kelurahan Gading. Ini membuktikan bahwa program Hatinya PKK tidak hanya sekedar program, tetapi juga menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari masyarakat,” ujar Wali Kota.

Sementara itu  Ketua PKK Kota Tanjung Balai Hj Fatiah Haitami mengatakan bahwa Keberhasilan program Hatinya PKK di Kelurahan Gading tidak terlepas dari kerja sama yang baik antara semua pihak.

“Saya berharap semangat kolaborasi ini dapat terus kita jaga,” ungkap Ketua TP. PKK Kota Tanjung Balai Hj Fatiah Haitami. (saufi/hm17)

Related Articles

Latest Articles