26.6 C
New York
Friday, August 9, 2024

Usai Dikorek, Tambal Sulam Jalan di Tebing Tinggi Tuntas

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Sejumlah ruas jalan yang aspalnya sempat dikorek di kawasan Jalan Lintas Provinsi Sumatera Utara (Jalinsum) tepatnya di Jalan Prof HM Yamin Kota Tebing Tinggi kini sudah selesai ditambal sulam, Jumat (9/8/24)

Salah seorang penjaga Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sarkawi Kota Tebing Tinggi yang berada di kawasan Jalan Prof. HM Yamin, menuturkan bahwa tambal sulam selesai sejak Rabu (7/8/24).

“Kalau enggak salah hari Rabu kemarin, sejumlah aspal yang dikorek sudah selesai di tambal sulam,” ungkap Kiding pria berusia 73 tahun.

Setelah selesai penambalan atas sejumlah aspal yang di korek tersebut Kiding pun mengangku senang.

“Ta, saya senanglah suda di tambal kembali. Kalau enggakkan akibat sisa korekan aslpal tersebut menimbulkan abu dan pasir,” pungkasnya.

Sebelumnya pihak Pihak Kemterian PUPR melalui PUPR Provinsi bersama pihak rekanan PT Timorti melakukan pengorekan aspal di sejumlah titik  ruas Jalinsum Prof.HM Yamin Kota Tebing Tinggi pada Juma (1/8/24) lalu.

Amatan mistar.id, di lokasi kini pengguna jalan telah bebas leluasa melintas di ruas jalan tersehut tanpa adanya perlambatan arus lalu lintas akibat sisa korekan aspal sebelumnya.(nazli/hm17)

Related Articles

Latest Articles