20.5 C
New York
Friday, August 9, 2024

Pelaku Penembakan Remaja yang Pasang Spanduk Kemerdekaan RI Ditangkap

Belawan, MISTAR.ID

Polsek Belawan menangkap pelaku penembakan terhadap RP (16) warga Jalan Pulau Irian, Lingkungan 11, Kelurahan Belawan Bahari, Kamis (8/8/24) malam. Penembakan berawal saat korban memasang spanduk bertuliskan Ucapan Selamat HUT RI di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Belawan Bahagia, Kecamatan Medan Belawan.

Tak berapa lama pelaku Chandra alias Chandra Batak (28) warga Jalan Selebes, Kelurahan Belawan ll, Kecamatan Medan Belawan menembak korban hingga 7 kali, salah satu peluru mengenai punggung korban.

Baca Juga : Diberondong Tembakan, Pemuda 18 Tahun Terkena Satu Peluru

Chandra merupakan otak pelaku yang melakukan penembakan itu dari dalam mobil yang mereka tumpangi. Chandra Batak juga disebut-sebut sebagai aktor tawuran yang sering terjadi di Belawan dan diduga merupakan bandar narkoba.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Janton Silaban membenarkan penangkapan terhadap Chandra. Pihak kepolisian sedang melakukan pengembangan, karena dari informasi bahwa pelaku penembakan tidak sendirian. Sementara korban hingga saat ini masih dirawat di RS Adam Malik Medan. (kamaluddin/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles