18.8 C
New York
Thursday, August 8, 2024

Terkait Kematian Sempurna Pasaribu, Kuasa Hukum Desak Pomdam I/BB Tetapkan Tersangka Baru

Medan, MISTAR.ID

Kematian Rico Sempurna Pasaribu dan keluarganya masih menyita tanda tanya. Pasalnya, diduga masih ada tersangka lain yang ikut andil dalam perencanaan pembakaran rumah korban.

Kuasa hukum dari keluarga korban, Irvan Saputra meminta Polisi Militer Kodam I Bukit Barisan untuk menetapkan tersangka baru dalam kasus tersebut. Terkait dengan laporan yang dilayangkan beberapa waktu lalu.

Kata Irvan, hingga kini kematian dari Rico Sempurna Pasaribu dan keluarga sudah memasuki waktu ke 40 hari.

Baca juga : Puluhan Massa Geruduk Polda Sumut, Desak Oknum TNI Diperiksa

Namun sayangnya, proses penanganan penyidikan di Polda Sumut dan Pomdam I/Bukit Barisan terkesan berjalan lamban. Bahkan sampai saat ini, tidak ada kelanjutan hasil laporan di Polda Sumut yang dilayangkan anak korban, Eva Meliana Pasaribu.

“Begitu juga laporan di Pomdam I/Bukit Barisan, belum menunjukkan perkembangan apapun,” ujar Irvan, Kamis (8/8/24).

Untuk itu, pihaknya meminta Penyidik Pomdam I/Bukit Barisan segera menetapkan tersangka dalam kasus ini. Jangan sampai kasus ini mengambang tidak ada kejelasan.

Saat laporan dilayangkan ke Polda Sumut dan Pomdam I/Bukit Barisan, semua bukti sudah diserahkan. Jadi pihak terkait bisa melakukan penyelidikan dan penyidikan dari bukti-bukti yang diserahkan, sambung Direktur LBH Medan itu.

Related Articles

Latest Articles