19.1 C
New York
Thursday, August 8, 2024

Newsroom: Kronologi Perkelahian Anggota TNI dengan Geng Motor di Medan

Medan, MISTAR.ID

Polrestabes Medan ungkap kronologi perkelahian antara anggota TNI dengan sejumlah anggota Ormas dan geng motor yang belakangan ini ramai diperbincangkan. Perkelahian tersebut akibatkan satu anggota TNI inisial Prada D alami luka serius.

Diketahui gesekan antara anggota TNI dan sejumlah anggota Ormas dan geng motor terjadi di Jalan Sekip, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan pada Minggu (4/8/24) yang lalu.

Hingga Rabu (7/8/24) malam, pihak kepolisian telah berhasil mengamankan 2 terduga pelaku yang mengeroyok anggota TNI Prada D. Salah satu terduga pelaku berinisial DM kini sedang dirawat di rumah sakit Bhayangkara Medan. Menurut Kapolrestabes Medan Kombes Pol Teddy John Sahala Marbun DM merupakan ketua Ormas IPK Ranting Sekip. Tersangka kedua yang berhasil diamankan adalah RDS.

Tonton juga: Newsroom: Ratusan Warga Langkat Gantung Bra Minta Kades Mereka Dicopot

Tiga terduga pelaku yang masih dalam pengejaran yaitu berinisial TT, MJS, dan MIR.

Sementara itu, orang tua DM Edward Manurung menjelaskan dalam rekaman suara yang diterima oleh Mistar TV, anaknya diculik dan dipukuli oleh sekelompok orang yang mengaku sebagai petugas Minggu (4/8/24) sekitar pukul 10 pagi.

DM dianiaya oleh sekelompok orang tak dikenal dari rumahnya yang terletak di Jalan Orde Baru, Sei Agul, Medan Barat. Pihak keluarga pun sudah melaporkan hal tersebut ke Denpom I Bukit Barisan dan Polrestabes Medan. (putra/hm21).

Related Articles

Latest Articles