19.2 C
New York
Thursday, August 8, 2024

Baru Digerebek, Peredaran Narkoba di Gang Pantai Klambir V Masih Menggeliat

Medan, MISTAR.ID

Pasca digerebek Polsek Sunggal, Sabtu (3/8/24) lalu, aktivitas peredaran narkoba di kawasan Jalan Klambir V, Gang Pantai, Kelurahan Lalang, Medan Sunggal, masih terus terjadi. Hal itu terbukti saat Babinsa, Bhabinkamtibmas dan petugas dari Kelurahan Lalang kembali menggerebek lokasi tersebut, Rabu (7/8/24) sore.

Saat tim tiba, belasan pemuda yang diduga pecandu narkoba berhamburan kabur meninggalkan lokasi. Banyaknya gang-gang sempit di sana memudahkan mereka mengelabui tim gabungan.

Selain itu, di lokasi juga masih terlihat payung-payung besar diduga sebagai tempat santai para pemakai sabu. Pinggiran sungai terlihat mirip di tepi pantai dan beberapa orang diduga menjajakan narkoba jenis sabu.

Baca Juga : Klambir V Gang Pantai Digerebek, Narkoba dan Mesin Judi Ditemukan

Saat dilakukan penyisiran, tim gabungan juga mendapati belasan alat hisap sabu (bong) yang diduga disewakan di sana. Selain itu, narkotika jenis sabu juga ditemukan di dalam plastik klip beserta timbangannya.

Kapolsek Sunggal, Kompol Bambang Gunanti Hutabarat saat dikonfirmasi mengatakan tidak ada yang diamankan dalam penggerebekan tersebut. Namun, ia belum menjawab terkait jumlah barang bukti sabu yang ditemukan. “Yang diamankan nggak ada,” ucap dia dikonfirmasi, Kamis (8/8/24). (putra/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles