23.3 C
New York
Monday, August 5, 2024

Seorang Buruh Ditangkap di Areal Sawit di Tebing Tinggi

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Seorang pria berprofesi sebagai buruh harian lepas, berinisial P (33) warga Jalan Juanda Kota Tebing Tinggi diamankan petugas Sat Narkoba Polres Tebing Tinggi dari areal perladangan sawit bersama barang bukti narkotika jenis sabu seberat 3,81 gram, Rabu (31/7/24)

Terkait penangkapan tersebut, Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto membenarkannya.

“Benar, berkat informasi dari masyarakat, pelaku P berhasil diamankan petugas pada Rabu (31/7/24). Lalu, dari areal perladangan sawit warga yang berada di kawasan Jalan Juanda Kota Tebing Tinggi,” ungkap AKP Agus, Senin (5/8/24).

Dijelaskan AKP Agus, petugas melakukan pengintaian di lokasi kejadian dan melihat pelaku seorang diri di perladangan sawit dengan gerak gerik yang mencurigakan.

Baca juga: Miliki Sabu, Warga Tebing Tinggi Diamankan Polisi

“Saat dilakukan penggerebekan terhadap pelaku P, Dari tangan pelaku ditemukan narkotika jenis sabu sebanyak 2 paket seberat 3,81 gram, plastik klip kosong, sedotan plastik berbentuk runcing, sarung kulit, android dan uang tunai”, Sambung AKP Agus.

Dari pengakuan pelaku, narkotika jenis sabu tersebut memang miliknya dan akan diedarkan lagi kepada masyarakat.

“Untuk proses penyidikan lebih lanjut, petugas telah melakukan penahan dengan membawa pelaku dan barang bukti yang ditemukan ke kantor Sat Narkoba Polres Tebing Tinggi,” pungkasnya. (nazli/hm20)

Related Articles

Latest Articles