23.3 C
New York
Monday, August 5, 2024

Gegara Selfie, Perempuan di India jatuh ke Jurang 30 Meter

New Delhi, MISTAR.ID

Gegara mengambil foto selfie, seorang perempuan di India berusia 29 tahun terjatuh ke jurang sedalam 30 meter. Beruntung perempuan tersebut berhasil diselamatkan.

Diketahui perempuan itu bersama teman-temannya sedang mengunjungi Bhorane Ghat di negara bagian Maharashtra pada Sabtu (3/8/24). Menurut laporan, perempuan itu jatuh di dekat air terjun Thatghar. Padahal, pemerintah sudah melarang kunjungan ke air terjun tersebut.

Diberitakan The Independent pada Minggu (4/8/24), mereka awalnya berencana untuk mengunjungi air terjun tetapi setelah mengetahui bahwa air terjun ditutup, mereka mengambil jalan memutar ke jalur gunung.

Baca juga: Ambulans Masuk Jurang di Samosir, Jenazah yang Dibawa Sempat Hilang

Kondisi cuaca yang menantang di tengah curah hujan yang deras menjadikan lokasi air terjun cukup berbahaya. Saat mengambil gambar, perempuan itu terpeleset dari tepian dan terjatuh, lapor Times of India.

Polisi bergegas ke lokasi setelah mendapatkan laporan dari teman-teman perempuan itu. Polisi bersama petugas keamanan berhasil diselamatkan dan dibawa ke rumah sakit. Dia tetap dalam kondisi stabil.

Video operasi penyelamatan menunjukkan perempuan tersebut dibawa dari jurang oleh petugas keamanan dengan bantuan tali.

Baca juga: Becak Rombongan Rekreasi Masuk Jurang di Bangun Purba

Sebelumnya pada dua minggu sebelumnya ada seorang perempuan berusia 27 tahun meninggal setelah jatuh ke jurang di air terjun Kumbhe dekat Maharashtra. Aanvi Kamdar meninggal setelah jatuh 107 meter dari bukit dekat air terjun saat merekam video untuk halaman Instagram-nya. (kcm/hm25)

Related Articles

Latest Articles