23.4 C
New York
Monday, August 5, 2024

Tom Cruise Disebut Bakal Suguhkan Aksi Spektakuler di Penutupan Olimpiade Paris 2024

Paris, MISTAR.ID

Tom Cruise dikabarkan akan menyuguhkan aksi spektakuler pada penutupan Olimpiade Paris 2024, 11 Agustus 2024. Aksi tersebut akan dilakukan pada sesi penyerahan bendera dari Wali Kota Los Angeles Karen Bass kepada Wali Kota Paris Anne Hidalgo.

“Nantikan produksi besar berskala Hollywood,” ujar seorang sumber, dikutip dari Deadline, Senin (5/8/24).

Tom Cruise akan terjun dari puncak stadion Stade de France dan mendarat di lapangan stadion dengan membawa bendera resmi Olimpiade. Pada saat yang sama, ditayangkan pula video yang menunjukkan Tom Cruise melakukan perjalanan di pesawat terbang dari Paris ke Los Angeles dengan membawa bendera Olimpiade.

Setelah itu, bintang Mission: Impossible tersebut akan melakukan skydiving dari pesawat menuju papan ikonis Hollywood di LA. Tom Cruise telah merekam aksi skydiving tersebut pada Maret lalu.

Baca juga: Tom Cruise akan Perankan Film yang Disutradarai Inarritu

Prosesi ini kemudian akan berlanjut dengan Tom menyerahkan bendera kepada atlet Olimpiade setibanya mereka di Los Angeles sebagai tuan rumah Olimpiade 2028.

Ide aksi ini merupakan ide Tom Cruise sendiri. Ia bahkan mendatangi Komite Olimpiade Internasional untuk menawarkan ide tersebut.

Ini merupakan kali kedua Tom Cruise tampil di olimpiade. Pada 2004, ia turut menjadi salah satu pembawa obor dalam estafet keliling dunia menjelang Olimpiade Athena di Yunani.

Perlu diketahui, upacara penutupan Olimpiade 2024 akan digelar di Stadion Stade de France. (deadline/hm20)

Related Articles

Latest Articles