24.2 C
New York
Saturday, August 3, 2024

Diduga Meninggal Tak Wajar, Jenazah Wesly Diotopsi ke Rumkit Bhayangkara

Toba, MISTAR. ID

Wesly Sitorus (57) akhirnya dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Tebing Tinggi karena diduga meninggal tidak wajar, setelah mayatnya ditemukan di rumah tepat di belakang toko bahan bangunan (panglong) miliknya di Desa Patane V, Kecamatan Porsea, Kabupaten Toba pada Jumat (2/8/24).

Hal tersebut dibenarkan Kasi Humas Polres Toba, AKP Bungaran Samosir. Ia mengatakan kasus penemuan mayat sudah ditangani dan Polres Toba telah melakukan penyelidikan.

“Saat ditemukan posisi mayat tergeletak posis telungkup di depan pintu kamar tidur,” ujar Bungaran, Sabtu (3/8/24).

Baca juga:Istri dan Anak Merantau, Pria 64 Tahun Ditemukan Tewas di Nias

Selanjutnya personel Polsek Porsea bersama Sat reskrim Polres Toba membawa mayat tersebut ke RSUD Porsea untuk dilakukan visum terhadap jenazah Wesly.

“Dari hasil pemeriksaan luar, dari visum terdapat beberapa luka lecet di tubuh yaitu, luka lecet di atas pelipis sebelah kanan, luka lecet di kening tengah di sebelah kiri , luka lecet di samping wajah kanan, luka jeratan di leher, luka lecet bahu kiri atas, rusuk sebelah kiri bengkak dan ada luka-luka lecet lainnya,” terang Kasi Humas.

Sebelumnya, jenazah korban dilihat oleh  temannya sesama pengusaha bahan bangunan bernama Saibun Butarbutar, yang saat itu ingin menemui korban, karena ada sesuatu yang ingin mereka bicarakan.

Baca juga:Mengurai Benang Kusut Hasil Pilkada Kota Siantar 2020

Diterangkan Saibun, setelah dirinya bertanya kepada pekerja bangunan di samping panglong dan tetangga, kemudian memanggil nama korban sambil berjalan menuju rumah kecil dibelakang panglong, tetapi tidak ada jawaban. Namun setelah dekat ternyata pintu rumah dalam keadaan terbuka.

“Setelah saya dekati dan amati, ternyata Wesly Sitorus dalam keadaan tergeletak di depan pintu, kemudian saya berlari memanggil pekerja bangunan untuk melihat korban,” terang Saibun.

Lanjut dia, kemudian warga dan pemerintah desa setempat masuk ke rumah dan melihat kondisi korban sudah terbujur kaku dan kemudian melaporkan peristiwa tersebut kepada pihak kepolisian setempat. (nimrot/hm17)

Related Articles

Latest Articles